Minggu, 15 Mei 2011

JAY PARK BEBERKAN HUBUNGANNYA KINI DENGAN 2PM

Image
     Setelah mendapat peringkat # 1 melalui comeback-nya, tidak dapat disangkal bahwa Jay Park telah membuat comeback yang keren. Sepertinya kontroversi di masa lalu sekarang telah menjadi memori samar-samar dan tidak ada yang benar-benar peduli lagi. Meskipun demikian, setiap menyebut 2PM dan Jay Park / Jaebum dalam kalimat yang sama selalu ada percikan minat di mata publik.
     Nah, Jay Park akhirnya memutuskan untuk mengatasi hubungannya dengan 2PM dalam sebuah wawancara baru-baru ini!
Reporter: “Ini mungkin merupakan topik yang tidak nyaman bagi Anda untuk dibicarakan tapi saya pikir itu perlu bagi Anda untuk berbicara tentang 2PM…”
Jay Park: [bercanda] “Jika subjeknya tidak nyaman, maka kau hanya dapat menghindari itu semua [Tersenyum] … Kini aku siap untuk berbicara tentang hal itu sekarang. Aku memang tidak nyaman, tapi ayo lanjutkan dan silahkan bertanya.”
Reporter: “Saya membaca sebuah artikel yang mengatakan Anda tidak berhubungan dengan 2PM?”
Jay Park: [tenang] “Ya, itu benar.”
Reporter: “Jika mereka tidak menghubungi Anda duluan, akankah Anda mengambil langkah pertama dan menghubungi mereka?”
Jay Park: “Jika Anda melihatnya dengan cara itu, tidak bisakah mereka menghubungiku dulu juga?”
Reporter: “Jika itu terjadi, apa alasan terbesar bagi Anda untuk tidak menghubungi mereka duluan?”
Jay Park: “Hanya karena...”
* Reporter: [Bingung] “Hanya karena?”
Jay Park: “Hanya karena… Jika aku bertemu 2PM ketika sedang merekam sebuah program, aku akan sangat senang melihat mereka lagi. Sebenarnya, selama rekaman terbaru di ‘Inkigayo,’ aku melihat Jo Kwon (2AM) lagi dan kami dengan riang saling menyapa. Aku tidak tahu apakah kalau itu 2PM, mereka akan  merasakan tentang hal ini tetapi jika aku melihat mereka, dengan senang hati aku akan menyapa mereka.”
Saat ini 2PM sedang bekerja keras mempromosikan kegiatan mereka di Jepang. Karena itu, Jay Park dan 2PM belum memiliki kesempatan untuk bertemu langsung. Meskipun hubungan antara mereka telah menjadi lebih renggang karena masa lalu, mereka berdua telah menjadi yang terbaik pada apa yang mereka lakukan sekarang.
Via:AsianGrup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar